Jumat, 01 Oktober 2010

KEPEDIHAN WANITA TANGISAN HATI & PASTI BISA


 

 

KEPEDIHAN WANITA TANGISAN HATI

Melamun dikesunyiaan
membayangkan akan kesedihaan
kekasih dan derita
...serta hayalan dalam kata
terukir indah wahai perayu wanita

jeritannya pilu dihatiku membawaku mimpi akan cintamu
Rindumu tersimpan dalam asmaraku
hapuslah air matamu
akulah cobra kan menyapa
wahai cinta senyumlah

kudekatimu mimpi kan akan asmara cinta
ya bersama cobra semanis matoa
tangisanmu jeritan hatiku
cinta dan kasih sayangmu adalah harapan
seindah rasa semanis gula kan kusimpan

selamat tidur cinta
bermimpilah akan asmara yang indah
bersamaku 

 

 

 

 

PASTI BISA


kesedihan merubah semua menjadi ketakutan
apa yang diminati terasa hampa
apa yang dimau terasa kosong tak berarti
...kecemasaan,gundah,minder berbaur dalam ilusi hiasan

Aku tapi aku
takut.
tapi
aku tak sanggup mengapa ?
suara itu ?
suara itu ?

bayanganku tak dapat ku tangkap
ya aku terjatuh aku tak sanggup

Bila aku berfikir bagaimana merubah pola pikirku aku pasti BISA !