Selasa, 05 Oktober 2010

CINTA DALAM BELATI





Disini aku teringat kau memegang tanganku
Bersama dalam buaian asmara dalam jayapura 
Kisah percintaan semanis madu
Kasih bawalah aku dalam mengapai kemesraan
Kau pegang erat tanganku membelai penuh kemesraan dalam alunan lagu sendu 
Kasih peluklah aku
Dekaplah aku



Kasih bawalah aku dalam mengapai kemesraan 
Dalam kesengganganmu dalam senyum manjamu
Aku haus akan belaianmu .. 
Aku haus akan asmara pemuja
saat terasa kemesraan antara aku dan kamu
Aku pun membisu sebagai saksi 
bahwa engkaulah wanita terindah yang kucinta
Kasih bawalah aku dalam mengapai kemesraan
Basahi cintaku selembut sutera
Seharum wanggi bungga
Bercinta denganmu bagai pelanggi membawa warna menyatu dalam mimpi
Kisah percintaan semanis madu
semeja menatap bergandengan tangan diKFC jayapura





Kumau menghabiskan kerinduan ini dalam memori kata dimelodi cintaku..

cinta
...Dekaplah Sayang..

Janganlah Kasih kau lepaskan jemarimu dalam kehangatan pelukan ini

...Dekaplah Sayang..

kau kecup dalam buai kenikmatan

 


tak kala ku dekati kau membujuk Kuluman cinta membasahi mulut dengan hangat cinta dimalam hari
semakin dekat kulumat dalam bibirku belaian mesra asmara cintamu

 


Kasih bawalah aku dalam mengapai kemesraan
Kau pegang erat tanganku membelai penuh kemesraan dalam alunan lagu sendu 
Kasih peluklah aku
Dekaplah aku



Dalam hayalan keromantisan buaian mesramu menjadi inspirasi puisi
Saksi Taksi starwagon merah abe-jayapura tak kala itu
kita memadu kasih dalam gelap
kau gengam erat tanganku ditanjakan polimak II .. 
Belaianmu kecupanmu..paras cantikmu
Ciumanmu membekas dihatiku membasahi sanubariku
Aku haus akan belaianmu .. 
Aku haus akan asmara pemuja
Saat terasa Ciuman pertama kemesraan antara aku dan kamu



Indah perjalanan cinta bersamamu menikmati pelukan dalam Kisah Rama & Shinta
Tatapan matamu masih melekat dihatiku
Membisu menjadi derita perjalanan cinta dikotaraja
CINTA DALAM BELATI kau mendustai asmaraku
lamunanku telah pergi
Hatiku menanggis melihat semua ini berlalu dalam kabut senja 

berteduh dihatimu didalam pelukanmu seandainya mungkin kita menyatu kita berdua hadirlah dalam mimpiku



Dalam permainan melodi keserahkahan dalam belati seakan menikam dan menyayat akan kepergianmu
Menunggu bayanganmu menunggu kerinduan sang jiwa  


 

wahai kasih dekaplah aku peluk aku jangan pernah lepas sampai ajal menjemputku
untuk yang terakir kalinya
dalam pelukanmu menghangatkan dan menghantarkan peristirahatanku !
selamanya aku cinta padamu

 

 

Berteduh dihatimu didalam pelukanmu seandainya mungkin kita menyatu kita berdua hadirlah dalam mimpiku