Rabu, 16 Februari 2011

LOST IN PAPUA akan tayang Tayang di bioskop seluruh Indonesia 10 Maret 2011

Lost in Papua – Adventures in South Papua – Film Karya Anak Papua (10 Maret 2011)



1 Vote

Bermula dari keinginan memberikan sebuah warna baru bagi perfilman kita yang saat ini mulai monoton. (sebelumnya 15 tahun saya bergelut dalam dunia iklan dan dokumentry di Jakarta) Kini saya mencoba mengangkat sebuah cerita dari tanah kelahiran saya di Papua Selatan. ditambah beberapa dukungan data yang didapat dari Forum Kaskus tentang suku Korowai. ditambah sebuah perjuangan berat di Papua untuk bisa mewujudkan film ini.
Melalui film ini teman teman disini akan menyaksikan banyak hal yang selama ini hanya diketahui oleh orang Papua saja. saya mengajak ikut memasuki belantara liar Papua yang dijuluki The Lost world. 


http://www.suaramerdeka.com/harian/0602/08/nas07.htm



LOST IN PAPUA

GENRE : DRAMA / ADVENTURE / ACTION / ETHNIC
Tayang di bioskop seluruh Indonesia 10 Maret 2011
Lokasi Shooting : Jakarta-Merauke-Boven DigoelPapua 


Selatan ( bagian paling timur Indonesia yang berbatasan langsung dengan negara Papua New Guinea. konon menurut penelitian ilmuwan barat, masih banyak daerah misterius yang belum terpetakan berada di kawasan hutan liar Papua Selatan ini )


CAST :

FANNY FABRIANA
FAUZI BAADILLA
EDO BORNE
DIDI PETET
PIET PAGAU
VICKY EGU
DODI MAHUZE
PETRUS TARO GEBZE
dan ratusan pemain asli dari Papua Selatan
SUTRADARA :
IRHAM ACHO BAHTIAR

D.O.P : BRAMA YUDHA. P
EDITOR : ANDY PULUNG & AUGIT PRIMA
SCORING MUSIC : MAHAGENTA
SOUND DESIGNER : SATRIO BUDIONO
SCREENPLAY : ACE ARCA & AUGIT PRIMA
PRODUCER : NAYNIE ARDIANSYAH – IWAN TRILAKSANA, SP
EXECUTIVE PRODUCER : ELVIN ARDIANSYAH
PROFIL SCORING MUSIC LOST IN PAPUA :
FILM INI DIMULAI SEJAK MEI 2010 TAHUN LALU DAN AKHIRNYA BISA SELESAI DI AWAL TAHUN 2011 INI
Trailer





Trailer Versi Drama


SINOPSIS

Rangga (edo borne) beserta timnya beberapa orang asing menjalankan misi eksplorasi mencari titik tambang di belantara hutan Papua Selatan. Mereka memasuki wilayah terlarang di hutan yang belum pernah terjamah manusia yang menyebabkan satu persatu hilang tanpa sebab. Tiga tahun kemudian. Nadia ( fanny Fabriana), mantan tunangan Rangga, mendapatkan tugas yang serupa di pedalaman Papua. Nadia yang baru pertama kali datang ke Papua, langsung jatuh cinta dengan keindahan alamnya. Bersama teman-temannya yang asli Papua dia memasuki kawasan hutan di sekitar daerah boven digoel. Mereka menjumpai suku Korowai dan berinteraksi di dalamnya. Sampai suatu ketika datanglah David ( Fauzi Baadilla ) yang mengacaukan segalanya karena terus menerus mengejar cinta Nadia. Nadia bersama yang lainnya berlari masuk ke dalam hutan yang membuat mereka tersesat. Mereka ditangkap oleh suku langka yang semuanya berisi wanita. Semua laki-laki dijadikan bibit penerus keturunan suku tersebut. Namun dibalik semua itu Nadia berhasil membuka misteri hilangnya Rangga tunangannya melalui Liontin mereka berdua.


Penjelasan sinopsis :


menurut cerita turun temurun disana, dihutan boven digoel yang belum terjamah konon katanya tinggal sebuah komunitas suku suku misterius yg belum terjamah selain suku korowai. suku seperti apakah itu ? kalau orang orang boven digoel menyebutnya kampung hilang hilang. bagi kalian yang belum pernah mendengar cerita rakyat boven digoel ini akan segera tahu nantinya dari film ini….

SCREEN CAPTURE




















OFFICIAL THREAD RESMI DI KASKUS ADA DISINI :

sumber : www.kaskus.us
dengan editan