Rabu, 05 Januari 2011

SUKACITA DALAM PENDERITAAN ITU INDAH Karya : Cobra Sweat Matoa




hadiah yang terindah bagimu
karya yang termulia dalam diri hambamu
mulia dalam hidup..mulia dalam kesetiaan
bersukacita dalam penderitaan

hadiah natal yang terindah tanpa uang dan atm
satu jiwa terselamatkan lima jiwa dimuliakan Kristus
surga bersukacita gempita dalam lagu dan doa
besar makna doa..indah kuasa doa

disini aku tersenyum dalam debu
disini aku menatap berpelu namun itu bukan yang Kau mau
pujangga-pujangga jiwa hantamlah puing kesombongan manusia
remukanlah jiwa yang mengembara tanpa tujuan
tanpa jalan kebenaran dan kosong merayap

sekalipun ini jalanMU aku kan setia
sampai berhembus nafas dan tinggal tulang membungkus daging
aku tegar berdiri dalam darah dan tanggis saudaraku yang membutuhkanMU
dirikanlah panji-panjiMu atas pribadiku
sampai masa indah aku berkabung bersama surga menanti jiwa

dalam pelu ini aku kan berpuasa
dalam raga ini aku kan tersenyum
sampai jiwa yang menderita itu bersukacita
bentengi aku dengan kuasa Darah Surga

“Dan bukan hanya itu saja.
Kita malah bermegah juga dalam kesengsaraan kita,

karena kita tahu, bahwa kesengsaraan itu menimbulkan ketekunan