Senin, 09 Oktober 2017

MEMINJAM RAGA Karya : Temmy Amardi


Tampak cantik dan membuat nafsu
Mengoda parasku
Nikmatnya kemolekanku bagimu lelaki durjana ?
Aku dunggu aku hanya bisa tertawa ha..ha..ha
Aku orang gila

Andai kisah itu tidak terjadi
Tak kan ada cerita tanpa peristiwa
Aku hanya wanita yang lemah
..
Hayalku melamun trauma akan kejahatan
Tak hayalnya hewan
Aku hanya bisa menanggis meronta tapi takut dibunuh bengis
..
Anak siapa ini
Aku yang tertawa dan melompat tiada arti apalagi makna karena jiwaku telah pergi
Gila dirumah sakit jiwa
Aku hanya bisa menangis..tertawa akan arti mengapa aku terlahir ternoda
..
Pinjami aku raga pinjamilah aku nyawa
..
Tangisanku sudah mengering dan teriakanku sudah ku telan habis dalam birahi pemerkosaku
..
Aku tak hayalnya hewan yang digilir dalam pembantaian
Ragaku nyata namun jiwaku berkelana
..
Aku hanya berteriak
Dimana anakku
Dimana anakku
Nak ibumu gila nak
Bapakmu siapa nak ?
Ha..ha

Aku seperti tak bernyawa hanya bernyanyi dan tertawa
..
Mengapa ragaku seperti ini
Aku bukanlah hilang ingatan
Bila aku ingat aku diperkosa .. Di gilir seperti binatang
Apakah itu manusia
..
Dihempas dan dibuang
Pinjamilah aku raga
Mengapa aku seorang wanita yang ternoda
Sekiranya waktu berhenti sejenak
Aku mengadu aku mau meminta ragaku untuh kembali
..
Hilang semua harapan orang tuaku
Mereka hanya melihat aku tertawa
Siapa aku
Hai kamu pendusta nafsu
Kembalikan jiwaku Yang terbang dalam kenikmatan
Yang merobek dan merusak masa depanku dan cita-cita orang tuaku
Karena aku ingin meminjam raga
..
Pinjami aku raga dan pinjami aku nyawa agar aku kembali kedunia