Senin, 09 Oktober 2017

AMUNISI CINTA Karya : Temmy Amardi



..

Wahai cinta yang menyerang langit sanubariku

Yang mengirim morse yang membuat gundah bathinku
Aku diserang pasukan cinta
..

Rupanya aku terkena tembakan amunisi senjata cintamu

Telak aku merindu

..

Menghujam hatiku

Menusuk asmaraku
Hadir dibenak untuk mencintaimu
Aku tertembak dalam cintamu
Datanglah kasihku datanglah asmaraku
Hujani aku dengan amunisi cintamu
..
Amunisi itu membuatku terpaku oleh senyummu
Aku telah jatuh cinta kepadamu wahai penyerang hatiku
..
Tanamkanlah ranjau cinta dikepala ku
Agar aku terus mencintaimu
..

Aku selalu merindu
Melamun terbang akan hadirmu dalam batalion asmaraku


Setiap hari aku gelisah
Pagi aku gundah bahkan sampai malam aku tak berdaya
Aku diserang asmara
Tergodalah aku dalam serangan pasukan cinta
..
Kata-kata penyerang bergerilya dipikiranku
Amunisi mendarat telak dihatiku
Aku telah jatuh cinta
Rama memanggil Shinta
Rama memanggil Shinta
Aku terpanah
..
Hujamkanlah amunisimu ke dinding pertahananku
Meledak lah dipikiranku
Asmaramu membawa kegelisahan  

Ingin ku terbang manuver ke hati mu
..
Wahai cinta yang menyerangku
Amunisimu membuatku rindu
Seranganmu membuat aku cinta kepadamu
..
Ribuan kata mengenai basis pertahananku
Aku ke ledakan amunisi bertubi-tubi dihatiku
Datanglah selamatkanlah aku dari amunisi asmara yang menancap di jantung
Yang tembus dihati karenamu
..
Aku merindukanmu
Seranganmu membuatku terkapar dan terluka karena cemburu
Aku mencintaimu