Sabtu, 21 Agustus 2010

HONGKONG DIWAKTU MALAM PAPUAKU TERSENYUM .. ORIGINAL BY : Cobra Sweat Matoa ( Temmy Amardi )






Aku bukan gambaran ketidak sempurnaan  
Jauh dari peradabaan
Aku anak angin
yang berseru akan kedamaiaan






Berselimutkan Gunung dan Alam liar
Sejuk jiwaku Gairah Pada Syairku
 Kaya akan pesona
Itulah alamku yang kucinta
Disana kuberdiri
Ku tertawa
Ku termenung
Ku menangis
Ku Berbagi
Cintaku untukmu
Papua ku Berdiri





Papua hongkong diwaktu malam tersenyum jiwaku memangilmu
Aku tidaklah sesuai dengan bayanganmu
Aku Anak Negeri Aku Putera Indonesia sama halnya dengan yang lain
Cintaku disitulah aku menimba ilmu Disitulah aku merayu akan masa depanku
Oh indahnya kesan bersamamu Kota Indah tak kan kulupa
Penuh Potensi dan Harapan


BIAK bila ingat akan kembali
JAYAPURA hongkong diwaktu malam
NABIRE yang penuh pesona
MANOKWARI ceria penuh semangat
WAMENA diam-diam kuterlena
MERAUKE alam yang indah






Aku bukan primitip


Papua satu untukmu INDONESIA
Aku terpelajar sama sepertimu punya masa depan
bersama masyarakatku itulah aku papua
Aku keriting Aku hitam tapi aku cinta DAMAI
Aku penuh Pesona Alamku penuh Kekayaan sehingga Indonesia Tersenyum






Aku bangga Aku bangga Aku bangga
Karena aku Anak PapuA yang lain beiii trada

KITONG PUNYA MOOO


P A P U A






kitong mau barbagi deng pace mace
oooiii mari sini jang tong barsedih
mari kam semua barsuka
Mari jo YOSPAN bersama



AKU ANAK PAPUA


Hongkong diwaktu Malam
Kota penuh keindahaan






Alamku KAYA

Hasil Alam Dan Hasil Bumi

Papua diakui Menolong sahabatku diIndonesia dan mancanegara

Papuaku untukmu Sahabatku INDONESIA
 
 
 
ORIGINAL BY : Cobra Sweat Matoa 
( Temmy Amardi )
HONGKONG DIWAKTU MALAM PAPUAKU TERSENYUM