Selasa, 01 Maret 2011

Pemulung Cinta Wanita Dalam Buaian Asmara Karya Asli : Cobra Sweat Matoa ( Temmy Amardi )

Pemulung Cinta Wanita Dalam Buaian Asmara
Karya Asli : Cobra Sweat Matoa ( Temmy Amardi )


Rapuh cinta yang mengembara
Dalam balutan luka pedih wanita berkata
Asmara yang terbuang dalam pengembaraan
Rapuh tak bertulang pahit akan asmara
Cinta yang terdiam tanpa kata karena dusta Lembaran kisah yang tenggelam dan sakit hati

wahai pujangga cinta tamparlah aku dengan warna pena
dimana aku membisu tanpa cinta
melihat asmara ini bersembunyi dalam dinding masa yang luka

diantara dilema yang penuh dusta dan air mata
diantara lorong material baja
menembus penjuru mata meraba
pemulung cinta dalam buaian asmara
antara cinta dan dilema
aku wanita yang berharap keutuhan cinta dalam pria yang kucinta
aku wanita yang berharap hadirnya sentuhan kasih sayang belaian dari hatiku yang manja

tembok ini telah retak diterjang masa silam
wahai pujangga mari kita bercerita
wahai cinta apa ini hati yang teraniaya
wahai asmara kelabu dibalik pria yang bertopeng aksara
meraba asmara dalam materi dan harta

aku terdiam dalam hamparan siksa jiwa meluluh lantakan perasaan ibunda
cinta dalam sandiwara hidup dalam alur sastra dan pemain drama

mari kita bertarung dalam air mata derita
aku yang terdiam menembus dinding yang retak
bercermin dalam bayangan keindahan yang terdiam bersahaja semu maya
Aku tahu dinding asmaramu telah retak dan penuh lumpur tak berpenghuni dan pergi
Sampah cintamu membekas dalam lamunan paras jelitamu
Ijinkanlah ku balut lukamu kubersihkan lumpur nodamu bersama cintaku




Pemulung Cinta Wanita Dalam Buaian Asmara
Karya Asli : Cobra Sweat Matoa ( Temmy Amardi )