Selasa, 01 Maret 2011

JERITAN WANITA DALAM PASUNGAN OPERA Karya Asli : Cobra Sweat Matoa ( Temmy Amardi )

JERITAN WANITA DALAM PASUNGAN OPERA
Karya Asli : Cobra Sweat Matoa ( Temmy Amardi )


camkan ini Aku menulis berlinang air mata
aku wanita 
yang terpasung dalam kuali panas bertembok 
aku wanita tulus akan cinta terbuai dalam dawai pemain opera
mari kita bertarung dalam badai
kemelut dalam belenggu pasungan ini 
berwibawa dalam harta dalam permainan tanpa realita mata


aku yang terdiam dalam dingin selimut hujan..
berkabut awan jingga menutupi redam jiwa..
menyapa mengigil menatap dinding rawan berbisik tanpa arah..
ku terbaring dalam sesak tak bertulang rapuh gertak dusta..
menatap reruntuhan tulang yang kini masih beserakan..
membangunkan tubuh terkandung dibadan bersandiwara dalam kartu kridit bualan cinta..


aku wanita terdiam terbaring tanpa mata tak dapat memandang
beritakanlah sang pemain opera keperaduan..
ceritakanlah gana wahai pesona senja..
pikatnya remukan kesegaran derita


haaa..haa setan surga dunia tertawalah dalam sandiwara
didalam wajah dunggu yang bersumpah serapah dan suka bercinta
dalam bulan dan kenistaan dunia dalam canda kota berkawan bualan malam

tiada yang sempurna dalam masa..
lidah tak bertulang dalam gengaman ular berbisa mematik bisa

sumpah serapah & mengumbar kotoran sampah dalam pikiran dan raga memanipulasi jiwa yang tertawan dalam kebodohan berkata

haa..haaa mari tertawa jiwa-jiwa pendusta 
sampai kapan kau akan bertahan
segeralah mencuci muka 
lihatlah pasungan 
karena aku wanita terluka 
dan bukalah kacamata kesombonganmu
angkara ini menelan darah dalam jiwa