Selasa, 01 Maret 2011

CINTAKU TERUKIR DALAM KATA PENA SASTRAKU BERKATA CINTA KEPADAMU (Dalam pena aku memelukmu hanya cinta yang terindah dalam percintaan puisiku membawa rasa cinta seindah sastra memeluk kita bercinta) Karya Asli : Cobra Sweat Matoa ( Temmy Amardi )




CINTAKU TERUKIR DALAM KATA PENA SASTRAKU BERKATA CINTA KEPADAMU
(Dalam pena aku memelukmu hanya cinta yang terindah dalam percintaan
puisiku membawa rasa cinta seindah sastra memeluk kita bercinta)
Karya Asli : Cobra Sweat Matoa ( Temmy Amardi )



senyumanmu merubah hariku..hanya kepadamu cinta ini memuja
kan kutulis dalam bait puisiku akan cinta
sampai terbentuk frase terindah dalam kata
yang sekuat banteng dalam pikiran mengukir rasa cinta
sekuat dan tahan uji selalu tersirat dalam jiwa

kehangatan sentuhan asmaramu
membawaku senyaman bagai bepeluk kelembutan selembut bulu-bulu angsa
lembut hangat seperti sutra hingga terasa madu bercinta
seindah pelangi memberi keindahan akan kita
bersinar indah puncak gunung bercinta seindah kemilau
emas matahari,
tenunan kata mengartikulasikan garis-garis besar halusinasi
tak kan ada cemas gundah akan pena terukir dalam kata
hadirmu yang ku cinta merubah masa
kesulitan menjadi indah.

apapun yang kan terjadi rasa cintaku hanya milikmu sayang
hatiku tersimpan satu kasih akan cinta sayangmu
berjalan kita bersama seindah kenangan manja
Dalam pena aku memelukmu
hanya cinta yang terindah dalam percintaan
puisiku membawa rasa cinta seindah sastra memeluk kita bercinta

ketika kita gentar berteriak
kecemasaaku datang mengobati rindumu
hati ini mengerti suasana akan asmaramu
Aku mencintaimu karena kutahu kau mencintaiku
Dalam pena aku memelukmu
hanya cinta yang terindah dalam percintaan
puisiku membawa rasa cinta
seindah sastra memeluk kita bercinta

dalam dengungan kuat dalam pendengaran ini bisikanmu ada
halus menggelitik kulit lembut batin dengan denyutan asmara
dalam tidurpun ada bayangan indah cintamu
saat pagi menyapa hadirmu menyapa bangun pagiku
dalam kepenatan tampak keceriaan cinta kita
saat menangis ku usap air matamu
Aku mencintaimu karena kutahu kau mencintaiku
Dalam pena aku memelukmu
hanya cinta yang terindah dalam percintaan
puisiku membawa rasa cinta
seindah sastra memeluk kita bercinta

penuhi dengan berbagai macam warna pada kataku
menuliskan kisah indah penaku berdansa dalam kata
mentransformasikannya menjadi humorinya cinta
cinta ini sejuk mengairahkan gairah cinta didada
merdu nada satu pikiran dalam satu irama cinta
lembut seputih batu safir dalam kiasan

Cinta indah dihatimu
Seindah buaian malam membawa kelembaban untuk rumput
bangunkanlah cinta dihatiku
Ubah kehidupan cinta kita
hadit terbuai dalam pelukan kata-kata
isikanlah sampai terisi dalamnya sampai saku rompiku pun ada cinta
sang malam pun menjadi terdiam dan sinar matahari,
telah memenuhi keinginan tak terpuaskan untuk mengeksplorasi dunia kita,
Dalam pena aku memelukmu
hanya cinta yang terindah dalam percintaan
puisiku membawa rasa cinta
seindah sastra memeluk kita bercinta

bantulah cinta menciptakan cinta itu, dan sudah tertanam,
takkan terlewat sedetikpun rasa ini
pena besi chromku pun berteriak aku cinta padamu
Dalam pena aku memelukmu
hanya cinta yang terindah dalam percintaan
puisiku membawa rasa cinta
seindah sastra memeluk kita bercinta


CINTAKU TERUKIR DALAM KATA PENA SASTRAKU BERKATA CINTA KEPADAMU
(Dalam pena aku memelukmu hanya cinta yang terindah dalam percintaan
puisiku membawa rasa cinta seindah sastra memeluk kita bercinta)
Karya Asli : Cobra Sweat Matoa ( Temmy Amardi )