Minggu, 26 September 2010

ANARKI ANTAR MORAL RERUSAK BANGSA..Matahari mengarahkan perdamaian Pada rembulan Malam


Pelangi itu berkabung berwarna kelam disekitar indonesia
Asap dan tangis mewarnai mimpi anak Bangsa
Aklak dan panasnya jaman merubah situasi semakin tak berarti
Jalan terasa pendek dalam panasnya matahari menjadi darah dan daging
kekuasaan,kemiskinan,moral beradu dalam arena pertarungan...

Indonesiaku..Indonesiaku ku termenung dalam sair dan penaku terdiam
Sahabatku sekarang telah berubah..apa yang ada dipikiran sahabat..Haus..Haus
Berfikir Realita Dan Tajam Namun tak sepaham
Langitpun bercanda tak menentu dalam auman kilat menyambar..mudahkan hati ini tersiram bara api dan meledak tanpa arah
apa mataku telah buta..apa telinggaku telah tuli...apa otakku sudah gila


Hantam sana tanpa perduli..otak telah kering dan haus Darah tak perduli 
Nyali dipertontonkan 


Dimana kedamaian itu...Dimana Damai Itu..Tidak kah kau puas 
aaaa...mimpi ini seakan menjadi Gelap tanpa terang
Aku Telah Menangis Tapi Engkau tak mengerti
Tertatai-Teratai besi dan Gada seakan tertawa dalam jiwa yang tertawan

Apakah Bangsa kita terjajah lagi..Pemburu Berita Bersaing Menjadi Saksi Bangsaku yang semakin Memanas
Hujani Kami dengan kesegaran AirMu..
Senjata Tajam,Senapan dan Mesin Pembunuh bermain Bola dalam Permainan 

Perdamaian itu Dimana Tempatnya Ditempah Kerbau Sang Pembajak Yang Dikekang


Pegang Tanganku Erat Sahabat..Pegang Tanganku kuat Jangan Pernah Kau Lepaskan 
Menangislah Untuk Bangsamu..Menangislah Dan Janganlah engkau Tertawa Akan Derita Bangsamu
Sembunyikan Amarahmu..Redamlah Amarah Sahabatmu..beri belas kasihan dan pengampunan karena itu yang diperlukan Bangsa Ini
Mari Semua pihak Kita Berpegangan tanggan dan Bepeluk Kasih Tanpa Perbedaan Maupun SARA
Aku Hitam..Aku Putih...Aku Kaya...Aku Miskin...Aku Pejabat...Aku Pengemis
SEMUAAAAAAA kita sama satu Indonesia 
jagalah nyalimu ... 

Indonesia ada oleh karenamu sahabat dan semua ada ditanganmu...Mau Dibawa kemana jika kita tak sehati sepaham
Bagimu Tanahku..Bagimu Indonesiaku....Matahari mengarahkan perdamaian Pada rembulan Malam


..Matahari mengarahkan perdamaian Pada rembulan Malam....

Karya :

Cobra Sweat Matoa Papua